• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 21.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 081 229 945 87
  • SMS/WA: 081 229 945 87
  • rajajepara88@gmail.com
Terpopuler:

Tempat Tidur Bayi

18 November 2019 - Kategori Blog
Tempat Tidur Bayi Kayu Jati Minimalis Klasik Model Box Bayi Harga Murah

Tempat-Tidur-Bayi

 

Spesifikasi Produk:

  • Bahan Baku : Kayu Jati Solid
  • Finishing : Melamine Natural
  • Harga : Rp 2.600.000,-
  • Keterangan : Ukuran 130 x 70 cm

.

Tempat Tidur Bayi Kayu Jati Minimalis Klasik Model Box Bayi Harga Murah

Salah satu hal yang dilakukan dalam mempersiapkan kedatangan bayi yang baru lahir adalah ruang bayi. Kamar bayi ini tidak hanya untuk tempat tidur bayi saja, namun sebagai tempat untuk menyusui bayi anda dan tentu saja tempat untuk bermain bayi anda. Tentu saja, itu harus dirancang dengan baik dan nyaman untuk ibu dan bayi anda. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika merancang sebuah kamar tidur untuk bayi.

1. Tempat Tidur Bayi

Tempat tidur bayi atau biasa di sebut box bayi tentu hal yang sangat penting ketika merancang sebuah kamar tidur. Tidak hanya desainnya, tetapi juga dalam hal keselamatan dan kenyamanan harus sangat dihargai. Tempat tidur bayi harus dirancang dengan pagar pembatas di setiap sisi sehingga anak tidak jatuh ke tanah ketika ia tidur tanpa pengawasan orang tua. Pilihlah tempat tidur yang sesuai dengan gaya dan preferensi kamar anda. Hal ini karena warna atau susunan ruangan akan mempengaruhi suasana hati dan bayi anda.

2. Perhatikan Seprai dan Selimut Bayi

Tempat tidur bayi tidak akan sepenuhnya tanpa sprei dan selimut. hal itu sendiri seharusnya tidak cukup tersedia untuk tidak repot untuk selalu mencuci kain. Carilah kain yang nyaman, lembut dan hangat untuk bayi. Karena kulit bayi lebih sensitif, anda juga harus memperhatikan materinya. Juga memilih kain yang sesuai dengan tema ruangan atau gambar yang unik dan lucu yang membuat ruangan menyenangkan.

3. Baby Taffel

Untuk sebuah kamar bayi tentu saja berganti pakaian atau popok menjadi hal yang umum. apakah popok sudah penuh atau makanan bayi yang tumpah dalam pakaian membuat meja sebagai furniture yang sangat penting di dalam ruangan. Bagian atas meja bayi dilengkapi dengan bantal empuk untuk membantu bayi tertidur. Di dekatnya terdapat perangkat seperti popok baru, kaleng sampah, pakaian dan berbagai produk pembersih untuk bayi juga telah terorganisir. Juga menambahkan mainan di dekatnya sehingga anak tidak rewel. Sprei untuk bantalan meja rias juga harus disiapkan, karena bantalan ini harus bersih bila digunakan.

4. Kursi Menyusui

Tidak hanya kenyamanan bayi, namun juga kenyamanan para ibu harus diperhitungkan. Salah satunya adalah kenyamanan untuk ibu ketika menyusui. Kursi goyang atau sofa yang nyaman adalah pilihan untuk kamar ini. Selain menempatkan bayi lebih mudah, kursi juga akan membuat ibu lebih rileks dan tidak mudah lelah. Tidak hanya tempat duduk yang layak disebutkan, tetapi juga kemudahan ibu menyusui, kebutuhan menyusui atau tidur pada anak di kursi ini. Ada meja atau rak untuk meletakkan barang di sekitar kursi akan sangat membantu, ibu menempatkan kebutuhan ketika mereka duduk dengan nyaman di kursi.

5. Lokasi Penyimpanan

Lemari, rak menggantung atau kabin penyimpanan yang diperlukan di ruang bayi. lemari untuk bayi dapat dianggap cukup banyak. Berserakan dengan pakaian, popok, selimut, mainan dan berbagai kebutuhan lainnya di dalam ruangan. Oleh karena itu, tempat penyimpanan harus tersedia untuk banyak dan juga mudah diakses oleh orang tua. Tempatkan item di area yang diperlukan sehingga area lemari penyimpanan dekat dengan baby tafel dan tempat tidur bayi agar mudah di jangkau.

6. Area Bermain

Lantai di kamar bayi ini harus selalu bersih. Hal ini karena selain bermain di tempat tidur bayi juga sering bermain dengan mainan mereka di lantai. Tambahkan karpet sehingga bayi tidak dingin dan aman untuk bayi. dan pastikan anda memberikan mainan bayi yang aman dan awasi setiap detik aktifitasnya.

7. Pemilihan Furniture

Bayi yang sudah belajar berjalan pasti akan sering berjalan atau merangkak mengelilingi ruangan. Harap dicatat bahwa furniture di dalam kamar. Pastikan furniture aman tanpa sudut yang tajam pada setiap sisi. Pilih meja bayi bulat atau dengan sudut tumpul. Mebel yang berbeda untuk anak juga harus memiliki ukuran kecil, jadi tergantung pada kondisi anak.

8. Dekorasi Ruangan

Hal yang perlu anda pertimbangkan ketika dekorasi ruangan adalah dekorasi sesuai dengan keinginan anda. Ini akan berdampak kuat pada mood ibu dan bayi. Hiasi indah dan seindah mungkin untuk membuat anda merasa nyaman di dalamnya. Ketika di dalam ruangan ada jendela, hiasi juga dengan tirai sehingga anda dapat ditutup jika menyusui atau sinar matahari terlalu panas.

 

Lemari-Pakaian-Bayi (1)

Lemari-Pakaian-Bayi (1)

Lemari-Pakaian-Bayi (2)

Lemari-Pakaian-Bayi (2)

Lemari-Pakaian-Bayi (3)

Lemari-Pakaian-Bayi (3)

Comments are closed.

 
Chat via Whatsapp